Sabtu, 24 Desember 2011

IRONIS,, SYIAH DIBILANG SESAT


Allah ta’ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا أَنْصَارَ اللَّهِ كَمَا قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ لِلْحَوَارِيِّينَ مَنْ أَنْصَارِي إِلَى اللَّهِ قَالَ الْحَوَارِيُّونَ نَحْنُ أَنْصَارُ اللَّهِ فَآمَنَتْ طَائِفَةٌ مِنْ بَنِي إِسْرَائِيلَ وَكَفَرَتْ طَائِفَةٌ فَأَيَّدْنَا الَّذِينَ آمَنُوا عَلَى عَدُوِّهِمْ فَأَصْبَحُوا ظَاهِرِينَ

Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong-penolong (agama) Allah sebagaimana Isa putra Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?" Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: "Kami lah penolong-penolong agama Allah", lalu segolongan dari Bani Israel beriman dan segolongan (yang lain) kafir; maka kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang. (as-shoff : 14)

syi'ah meyakini bahwa imam mereka itu seperti tuhan yang jika mereka berkehendak untuk mengetahui, maka mereka pasti mengetahuinya

Al Kulaini meriwayatkan di Al Kafi : Bab "Sesungguhnya para imam, jika mereka berkehendak untuk mengetahui, maka mereka pastimengetahuinya". Dari Jafar ia berkata : "Sesungguhnya Imam jika ia berkehendak mengetahui, maka ia pasti mengetahui, dan sesungguhnya para imam mengetahui kapan mereka akan mati, dan sesungguhnya mereka tidak akan mati kecuali dengan pilihan mereka sendiri."

Usulul_Kafi, di dalam kitabul Hujjah : (1/258).

atas terbunuhnya Faruq Umar bin Khottob syi'ah rofidhoh didalam kitab mereka memberi nama pembunuh umar yaitu abu Lukluk al Majusi dengan nama "Baba Syujaa'uddin" (bapak) "pemberani dalam agama" (pahlawan agama)

Abbas Al Qummi, (Alkuna wal Alqaab) 2/55.

Kenapa Syi'ah Dinamakan Dengan Rofidhoh ?

Penamaan ini disebutkan oleh syeikh mereka Al Majlisi dalam bukunya "Al
Bihaar"

Ada yang mengatakan : mereka dinamakan rofidhoh, karena mereka datang ke Zaid bin Ali bin Husein, lalu mereka berkata : "Berlepas dirilah kamu dari Abu Bakr dan Umar sehingga kami bisa bersamamu!", lalu beliau menjawab :
"Mereka berdua (Abu Bakr dan Umar) adalah sahabat kakekku, bahkan aku setia kepada mereka". Mereka berkata : "Kalau begitu, kami menolakmu (rofadhnaak) maka dinamakanlah mereka Rofidhoh (yang menolak), dan orang yang membai'at dan sepakat dengan Zaid bin Ali bin Husein disebut Zaidiyah

Lihat buku : Al Bihaar, oleh Al Majlisi, hal : 68-96-97. (Dia ini merupakan salah seorang tempat bertanya orang-orang rafidhah (syi'ah) untuk zaman-zaman terakhir).
dinukil dari : At Ta'liiqaatu 'Ala Matni Lum'atil 'Itiqaad, oleh : Syeikh Alaamah Abdullah bin Abdurrahman Al Jibrin, hal : 108.

SYIAH MELAKNAT PARA SAHABAT DAN ISTRI NABI
Syi'ah meyakini bahwa para Sahabat sepeninggal Nabi shollallahu 'alaihi wasallam, mereka murtad, kecuali beberapa orang saja, seperti: Al-Miqdad bin Al-Aswad, Abu Dzar Al-Ghifary dan Salman Al-Farisy (Ar Raudhah minal Kafi juz VIII hal.245, Al-Ushul minal Kafi juz II hal 244)
Al Kulaini (salah seorang pentolan Syi’ah ) menyebutkan sebuah hadits dari Zurarah dari Abu Abdillah ‘alaihissalaam perihal pernikahan Ummu Kultsum putri 'ali bin abi tholib dengan sahabat umar bin khotthob, ia berkata: “Sesungguhnya itu adalah kemaluan yang telah dirampas dari kami.”

Silahkan baca Al Kafi dalam bab: Furu’ juz 2 halaman 141, edisi India.

pelecehan 'ulama' syi'ah terhadap 'aisyah rodhiallahu 'anha dan keyakinan mereka tentang salah satu sifat imam mahdi :

Berkata Al Majlisi di dalam Kitab "Haqul Yakin" dari Muhammad Al Baqir (berkata) :
"Jika Al Mahdi telah keluar, maka sesungguhnya ia akan menghidupkan 'Aisyah Ummul Mukminin dan ia melaksanakan (menjatuhkan) hukum had (hudud) atas diri Aisyah"

Haqul Yakiin, oleh Muhammad Al Baqir Al Majlisi, hal : 347.

Al-Imam Al-Auza’i rohimahullah berkata:

“Ilmu adalah apa yang telah datang dari shahabat-shahabat Nabi Muhammad shollallahu 'alaihi wasallam. Dan sesuatu yang tidak datang dari mereka tidaklah dinamakan ilmu.”

(Jami’u Bayanil ‘Ilmi wa Fadhlih, 1/29)

maka kita tidak sedikitpun mengatakan syi'ah rofidhoh diatas 'ilmu karena mereka tidak mengambil perkataan dari para sahabat nabi shollallahu 'alaihi wasallam..

ingatkanlah akan saudara-saudara kita yang PKS hari ini, mereka banyak mengagungkan dan memuji ahmadinejad dan memuji iran..

saudara-saudara HAMMAS di palestina bersekongkol dengan iran dan banyak aktivis PKS mengagumi iran...

ingatkan terus bahaya syi'ah ya ikhwan...nyatakan perang terhadap mereka yang mengkafirkan sahabat-sahabat nabi dan melecehkan ahlul bait rosulullah dengan slogan seakan-akan cinta ahlul bait tapi menikam ahlul bait dari dalam..

wahai qoum muslimin betapa banyak para sahabat dikafirkan syi'ah..? masihkah kalian mengakui syi'ah adalah bagian dari Islam..?